Senin, 02 Juli 2012

Brilliant Body Repair


( Workshop Eksterior ) Brilliant Body Repair adalah sebuah bengkel yang berada di kawasan Duren Sawit. Brilliant Body Repair memang benar-benar brilian. Bengkel ini merupakan bengkel yang memiliki spesialisasi di bidang pengecatan dan body repair. “Kami disini mengkhususkan buat pengecatan dan body repair saja.” ujar Haris, pemilik bengkel ini.

Berdiri diatas lahan seluas 2000M2, bengkel ini memiliki peralatan yang canggih dan tidak setengah-setengah. “Barang bagus, tetapi kalau SDM dan alatnya tidak bagus, hasilnya juga tidak akan maksimal.” jelasnya. Dia benar-benar menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen terhadap bengkelnya.

Kepercayaan inilah yang membuatnya dipercaya untuk memoles beberapa mobil antik “Kami disini mengerjakan semua jenis mobil. Mulai dari mobil keluaran tahun 1946, sampai yang tahun baru pun ada.” ujarnya. Tidak hanya sampai disitu, kepercayaanpun telah lahir hingga ke luar daerah seperti Cirebon, Sulawesi dan bahkan Irian. “Bahkan ada kok yang minta dari Amerika. Tapi saya belum berani. Untuk sementara domestik aja dulu.” tandasnya.

Brilliant Body Repair yang telah berdiri sejak tahun 2002 ini mempunyai pengalaman dan pengetahuan tentang pengecatan dan body repair yang tentunya sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti dari banyaknya piala yang telah berhasil diraihnya. “Kami pernah juara di gelaran Djarum Black Autoblackthrough ,dan pernah juga mendapatkan gelar The Best Paint dan The Best Particle Paint”

Untuk urusan pengecatan, dia berani untuk membuat formula baru diluar bermacam cat yang sudah ada. “Kami bisa membuat warna sesuai dengan pesanan konsumen. Tetapi dibutuhkan ketelitian yang lebih agar bisa mendapatkan campuran yang bagus.” Meski begitu, dia mengakui kecenderungan menggunakan formula sendiri sudah mulai ditinggalkan. “Membuat warna sesuai pesanan konsumen terjadi pada tahun 2005 sampai dengan tahun 2009. Pada saat ini biasanya konsumen memilih warna yang emang sesuai dengan pabrikan.”

Apakah anda tertarik untuk mengecat mobil anda di Brilliant Body Repair? Langsung saja ke lokasinya di Jl.Kolonel Sugiono Block 0 No.20, Jakarta Timur. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi ke nomer 021-8601569.


Sumber  : http://goo.gl/fdLFS

1 komentar: