Minggu, 01 Juli 2012

Autobridal Prioritas 8 - Tempat Cuci Mobil Berkualitas

( Info Niaga )  Ingin mencuci mobil kesayangan anda sambil ingin bersantai dan menemani anak anda bermain? Kini itu bukan mimpi lagi, karena kini telah dibuka tempat cuci mobil Autobridal Prioritas 8 di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.


Tempat cuci mobil Autobridal Prioritas 8 memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat membuat anda sekeluarga nyaman. Karena selain disediakan kafe dan refleksiology, tempat ini juga menyediakan arena bermain untuk anak anda. “Arena bermain atau playground disini cukup luas, sekitar 15 meter persegi. Jadi anak-anak dapat bermain dengan leluasa.” ujar Danny, owner dari Autobridal Prioritas 8.

Tak hanya itu, Autobridal Prioritas 8 rupanya juga telah mendapat dukungan dari komunitas Mercedes Benz Club Indonesia. “Ini adalah bukti bahwa kami dapat mencuci mobil dengan memberi kualitas yang terbaik. Busa yang kami pakai juga memiliki tingkat keasaman PH 7 yang berarti normal. Jadi sangatlah ramah lingkungan.” tambah Danny dengan bangga.

Berbicara harga, jika anda menjadi member, anda cukup merogoh saku celana anda sebanyak Rp. 15.000 , sedangkan untuk non member cukup dengan biaya Rp 40.000 anda sudah mendapatkan kualitas cuci mobil yang sangat baik.

Mobil anda bukan Mercedes Benz? Tenang saja, Autobridal Prioritas 8 tetap akan melayani anda dengan kualitas cuci yang terbaik. Ingin menjadi member Autobridal Prioritas 8? “Cukup dengan membayar mulai dari 1 juta, sampai 4 juta rupiah, anda akan mendapatkan seluruh fasilitas yang ada di seluruh Autobridal di Indonesia.” tutupnya.

Nah ingin mencuci mobil kesayangan anda? Langsung saja ke Autobridal Prioritas 8 Simprug di Jalan Terusan Sinambung No.1 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Sumber  : 
http://goo.gl/KLe5u

0 komentar:

Posting Komentar