Minggu, 01 Juli 2012

HKS Racing Suction Kit - For Race or Daily Use

( Info Niaga ) Filter udara sangatlah penting untuk menyaring debu yang tersedot bersama dengan udara melewati intake yang digunakan dalam pembakaran mesin. Jika udara kotor, maka pembakaraan akan bercampur dengan debu yang tentunya akan menggangu perfoma mesin dalam jangka panjang. Lalu filter udara yang baik seperti apa? Asco Motorsport menunjuk filter udara merek HKS Racing Suction Kit sebagai salah satu yang terbaik. Filter udara asal Jepang ini memang memiliki berbagai keuntungan yang belum tentu dimiliki oleh filter udara lainnya.


HKS Racing Suction Kit menggunakan bahan yang sangat baik. Pipa intake nya terbuat dari besi yang telah diuji coba kehandalannya dan kepadatan dual elemen saringan basah. Selain menyaring debu, banyak keuntungan pada saat memakai filter udara ini, salah satunya adalah bertambahnya udara yang masuk ke mesin dan menambah efisiensi kinerja mesin. Efeknya akselerasi akan bertambah. Jadi sangat cocok untuk mobil balap meskipun tidak diharamkan untuk mobil harian. “HKS Racing Suction Kit bentuknya menyerupai jamur, biasanya digunakan untuk mobil yang sudah berspesifikasi balap. Selain itu ada banyak pilihan warna.” ujar Victor.

Khawatir dengan keaslian HKS Racing Suction Kit? Asco Motorsport mengaku selalu mengimpor langsung dari Jepang. “Kami mempunyai link di pabrikan tersebut. Jadi kami jamin akan keasliannya.” tambahnya. Di bengkel Asco Motorsport menyediakan HKS Racing Suction Kit untuk berbagai macam jenis mobil. Jika tidak ada untuk salah satu jenis mobil tersebut, anda bisa untuk memesannya. “Kalau memang ingin pesan, kami bisa pesan langsung dari Jepang.” tambahnya.

Mau mencoba kehebatan filter udara HKS Racing Suction Kit? Langsung saja ke Asco Motorsport yang beralamat di jalan Kelapa Gading Boulevard Raya blok RA19 No.21 . Mau tanya-tanya, silahkan hubungi di nomor 021 – 4508722 .


Sumber  : http://goo.gl/Cg2Ys

0 komentar:

Posting Komentar