Senin, 02 Juli 2012

ROSELLA AUTODESIGN


( Workshop Mesin ) Pada gelaran Accelera Auto Contest 18-19 Desember lalu, tepat sekali stand BosMobil bersebelahan dengan Rosella Autodesign. Mereka memejengkan beberapa hasil mobil modifikasinya, seperti Mazda RX7 ber-body kit Veilside, Toyota Supra JZA80, Nissan Silvia S15, dan masih banyak lagi. Mungkin bagi anda yang datang ke gelaran tersebut, anda akan berpikir bengkel ini adalah bengkel yang hanya memodifikasi mobil-mobil sport.

Tetapi begitu kami berkunjung ke workshop tersebut, pemikiran tersebut langsung ditangkis oleh owner nya, “Workshop kami adalah bengkel umum, jadi kami menerima semua jenis mobil yang mau service ringan maupun besar.” Ujar Vincent. “Awalnya kami adalah bengkel yang mengerjakan bagian eksterio seperti Cat mobil, tetapi sekarang kami menerima pengerjaan mesin dan lainnya.” Ucap Victor yang juga sebagai owner di workshop tersebut.



Workshop yang berlokasi di daerah Pluit, Jakarta Utara ini menerima service semua merek mobil. Hal ini dibuktikan ketika tim dari bosmobil.com berkunjung langsung kesana, sedang ada Honda Jazz yang melakukan tune up. Sedangkan Rosella sendiri biasanya memang mengerjakan pekerjaa layaknya bengkel umum seperti tune up, ganti oli, turun mesin, service kaki-kaki seperti rem, bubut discbrake, Spooring dan Balancing 3D.


Meskipun demikian, Rosella yang berdiri pada tahun 2006 ini juga menerima modifikasi ringan maupun extreme terutama bagian mesin. Modifikasi tersebut seperti engine swap, pemasangan system turbo custom ataupun add-on, pemasangan NOS system, dan lain-lain yang berhubungan dengan mesin mobil. Rosella Autodesign juga menyediakan jasa instalasi piggy back dari produk Greddy bagi yang mau memaksimalkan kerja ECU mobilnya.

Dengan peralatan yang bisa dibilang cukup memadai seperti engine scanner, 4 post lift, 2 post lift, air fuel ratio, welding equipment, spooring 3D, dan lainnya, tak salah bilan Anda berfikir untuk mengunjungi Rosella Autodesign ini bukan…. nah untuk itu, bagi Anda yang mau service mobilnya, atau mau memodifikasi mobilnya, jangan malu-malu, bisa langsung datang ke workshop ini di Jl. Pluit Utara Raya No.75, Pluit, Jakarta Utara. Kalau Anda tersesat, bisa langsung menghubungi Michael dengan nomor handphone 0817 238 9998 .

Rosella Autodesign : Jl. Pluit Utara Raya No.75, Pluit, Jakarta Utara

Sumber  : http://goo.gl/a8I7c

0 komentar:

Posting Komentar