Minggu, 01 Juli 2012

Spies Hecker : Cat Mobil Rekomendasi Modifikator


( Info Niaga ) Keindahan atau daya tarik yang pertama kali dilihat dari sebuah mobil tentunya adalah eksterior. Salah satunya adalah warna cat mobil tersebut. Tapi bagaimana caranya agar warna mobil kita dapat tampak lain daripada yang lain? Jawabannya adalah dengan teknik Air Brush.

Banyak produk cat yang ditawarkan di pasaran, salah satunya adalah Spies Hecker. Produk keluaran Jerman ini dipercaya oleh Tomi Air Brush, salah satu workshop modifikasi ternama di bilangan Duri Kepa, untuk digunakan pada setiap mobil yang akan digarapnya. “Hasilnya sangat bagus,” papar Tomi, owner dari Tomi Air Brush.
Workshop kami, Tomi Air Brush telah menggunakan produk ini sejak tahun 2000. “Hingga saat ini, pelanggan merasa puas dengan kualitas Spies Hecker,” ujarnya. Bahkan Tomi Air Brushberani memberikan garansi pada setiap pengerjaannya hingga 1 tahun.
“Ini karena produk yang kami gunakan memang standar untuk otomotif,” tambah Tomi.
Tomi mengaku menggunakan Spies Hecker karena mudah penggunaannya. “Pilihan warnanya banyak,  tergantung selera saja,” jelasnya. Untuk harga, Tomi membuka dari 7 juta rupiah saja untuk full body. “Itu termasuk jasa dan garansi 1 tahun untuk kilap dan warna,”ujarnya sembari ber-promosi.
Untuk lama pengerjaan, cukup membutuhkan waktu 10 hari. Tidak lama bukan? Nah.. jika auto lover ingin mobilnya terlihat seperti “lahir kembali”, langsung saja mampir ke Tomi Air Brush.
Pilih warnanya, pilih desain Air Brush-nya, dan jangan lupa untuk menggunakan cat berkualitas Spies Hecker yang sudah terbukti kualitasnya ini.




Tomi Air Brush di Jl. Kebon Raya 103 Duri Kepa
Jakarta Barat – 11510, telp (021) 5652607








Sumber  : http://goo.gl/71gRJ

0 komentar:

Posting Komentar