Minggu, 01 Juli 2012

Morel Hybrid - For Easy Listening

( Info Niaga ) Bingung mencari perangkat audio di mobil anda yang sangat ideal untuk mendengarkan lagu berjenis Jazz, Easy Listening, dan sejenisnya? Tentunya anda harus mempunyai perangkat audio yang sangat mendukung agar bisa lebih menikmati musik tersebut. Kini telah ada solusinya. Anda bisa melirik perangkat audio dengan merek Morel. Perangkat audio ini menunjukkan kelasnya sebagai perangkat audio yang memiliki aliran dan fokusnya sendiri.


Teddy dari Bronson Audio pun mengacungkan jempol untuk perangkat audio ini. “Morel bisa dibilang bagus. Terutama untuk lagu yang slow. Ini disebabkan karena bass dan mid nya yang dihasilkan sangat halus, dan untuk suara vokalnya juga jelas. Jadi suara yang dikeluarkan mampu mengalirkan emosi yang nyata, seperti kita mendengarkan konser musik.” ujarnya memuji.

Teddy mengakui bahwa Morel memiliki konsumen yang sangat fanatik. “Biasanya orang yang sudah tua dan mengerti audio. Jadi begitu kami menawarkan Morel, mereka langsung mau. Apalagi kalau ia pernah pakai Morel, pasti tidak mau ganti ke merek yang lain, walaupun mereka telah memodifikasi ulang mobilnya pada terutama pada sektor audionya.” ujarnya menambahkan.

Teddy mencontohkan salah satu produk dari Morel yaitu speaker Morel Hybrid berjenis 3-way. Teddy menjual speaker ini dengan harga 4 juta rupiah. “Yang paling laris dijual di Bronson Audio adalah speaker Morel Hybrid.” ujarnya. Untuk masalah garansi, Bronson tidak hanya memberikan garansi instalasi. “Untuk speaker Morel Hybrid memang sudah bergaransi. Tetapi jika ada masalah yang dikarenakan kesalahan pemasangan dari kami, tentu kami memberi garansi.” tambahnya.

Jika anda mempunyai hobi mendengarkan musik berjenis Jazz, Easy Listening dan sejenisnya, cukup memanjakan kuping anda dengan menggunakan speaker Morel Hybrid, dan suara yang dihasilkan sudah maksimal. Morel Hybrid bisa anda dapatkan di Bronson Audio yang beralamat di Jalan Arteri Kedoya No 47, Jalan Panjang Jakarta Barat atau hubungi 021-56964608 


Sumber  : http://goo.gl/BWqOo

0 komentar:

Posting Komentar