Minggu, 01 Juli 2012

Smart Reality Navigation System - Pioneer AVIC-VH09CS

( Info Niaga ) Bagi anda yang suka berpergian dengan menggunakan kendaraan, sudah tentu suatu alat navigasi layaknya GPS sangat diperlukan bukan … apalagi untuk para jiwa petualang yang acap kali sering menggunakan kendaraannya untuk berpergian keliling dari satu kota ke kota lain atau bahkan sampai kepelosok-pelosok serasa telah menjadi trend lifestyle.

Nah, untuk itu ada kabar baik dari Pioneer selaku brand audio ternama di dunia yang kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dengan mengeluarkan sistem navigasi yang telah dikembangkan dan memiliki teknologi terkini, Pioneer AVIC-VH09CS.

Pioneer AVIC-VH09CS memiliki kelebihan symbol teknik dari sebuah headunit in dash navigation system. Dengan fitur berupa layar LCD 7”, DVD/CD player, USB/SD Card Slot dan juga konektifitas Bluetooth mungkin terlihat simple dan sangat standar, namun ada sesuatu yang membedakannya sehingga menjadi spesial, yaitu adanya penambahan Augmented Reality (AR) Scouter Mode. 

Dengan adanya fitur tersebut, memungkinkan perangkat Pioneer AVIC-VH09CS terhubung dengan kamera tanpa perlu menggunakan kabel yang dilatela didepan kaca mobil. Fungsinya sudah pasti sebagai alat perekam lebih tepatnya streaming video dan juga layering sat-nav information dalam bentuk gambar. 

Kelebihan sistem dapat menngabungkan dengan kondisi jalan, lampu lalu lintas beragam toko dan dapat menampilkan gambar 3 dimensi sebagai penunjuk arah pada saat anda ingin berkendara ke suatu tempat tujuan. Yang uniknya dari sistem ini juga dapat mengantikan gambar mobil yang ada didepan anda lhoo … misalnya, tepat diposisi depan anda ada sebuah truk besar, maka sistem ini akan dapat merubahnya menjadi sebuah Ferrari. Wooww, tentu saja bila anda melihat aslinya tetap sebuah truk.

Nah, bagi yang kebelet pengen memiliki alat ini rencananya Pioneer AVIC-VH09CS akan mulai dipasarkan pada akhir bulan ini, sayangnya smart headunit canggih ini hany akan dijual di negeri sakura alias jepang saja dengan kisaran harga sebesar 3700 US. Tapi tentu bila anda bener-bener tertarik dengan produk ini pasti akan bela-belain bukan untuk mendapatkannya …. 

So tunggu apalagi…grab it fast yaah … 


Sumber  : http://goo.gl/RfWU0

0 komentar:

Posting Komentar