Minggu, 01 Juli 2012

Produk Lokal Kualitas Import – Dominations


( Info Niaga ) Jika Anda pecinta car audio maka tak akan asing dengan produk bernama Dominations. Produk lokal yang berkualitas ini memang memiliki perfoma yang baik serta desain yang asli buatan Indonesia. Diantaranya adalah speaker 2 way system Dominations Creative Fidelity System  4 yang menjadi andalan terbaru mereka.

“Ini kita buat dari 0. Desain dan penelitiannya asli Indonesia.” ujar Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO Audioworkshop dan juga pemilik Produk ini.

Dominations CFS 4 ini memang hasil penelitian dari Pak Wahyu sendiri. Dengan menggunakan 2 way system, speaker ini dapat menghasilkan suara sama baiknya dengan yang menggunakan 3 way system. Nah bagi Anda yang ingin menginstal produk ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp. 4.750 juta.


Tak hanya itu saja produknya, masih ada speaker 2 way system Dominations Elite Series 62 yang tetap didesain dan dibuat dengan teknologi local. Speaker ini memadukan midbass D130MKII dengan F50 Fullrange, dilengkapi dengan boks fullrange dengan ‘Flexi-mount’, sehingga memudahkan pemasangan dan terlihat lebih rapi.

Untuk penjualan, produk ini memang tidak gencar dipasarkan. Hanya toko-toko tertentu yang menjual produk Dominations. Wahyu, pemilik dari Domination ini memang memiliki persyaratan khusus kepada toko mana yang ia mau jual. “Kalau tokonya tidak punya passion, pride dan perfomace, mending kita gak jual deh,” tangkasnya.

Tetapi meski begitu, produknya telah cukup melanglang buana ke berbagai daerah seperti Medan, Lampung,  Samarinda, Surabaya,Yogyakarta, Sulsel dan Kendari. Bahkan Dominations pun telah di ekspor ke beberapa Negara ASEAN seperti Malaysia, Thailand, Filipina, dan Singapura. “Produk kita juga sudah ada di Australia bahkan ada yang mesen dari Kanada,” tutupnya.

Di beragam event, produk Dominations juga telah banyak mengantarkan penggunanya ke panggung prestasi di Indonesia. Begitu juga untuk di luar negeri,  Dominations masih mengantar penggunanya ke panggung juara seperti di Singapura dan Thailand.

Sumber: Wahyu Tanuwidjaja. Jalan Metro Indah Raya A3 12-13 Sunter Jakarta Utara. Telp : (021) 65309073

Sumber  : http://goo.gl/JBabW

0 komentar:

Posting Komentar