Minggu, 01 Juli 2012

HKS Exhaust System – Increase More Power

( Info Niaga ) Ingin meningkatkan tenaga mobil anda? Workshop RD-GR punya solusinya. Dengan mengganti exhaust system mobil anda dengan memakai produk merek HKS, mobil anda dijamin menjadi lebih bertenaga. “Exhaust system merek HKS bisa meningkatkan tenaga mobil. Terasa banget kenaikannya.” ujar July dari Workshop RD-GR.

Exhaust system merek HKS yang dijual adalah untuk mobil Subaru Impreza GDB. Exhaust system ini bahannya dibuat dari Stainless dan Titanium. “Untuk yang berbahan Titanium, kebetulan kami ada yang bekas dan dapat langsung dipasang.” ujarnya bangga. Exhaust System ini dia dapat  menjamin keasliannya. “Ini karena kami dapat langsung dari HKS, jadi kami berani untuk menjamin keasliannya.” Pemasangan pun hanya membutuhkan waktu yang sedikit. “Hanya perlu waktu 30 menit hingga 1 jam untuk memasang exhaust system HKS ini.” ujarnya. Sejauh ini tidak ada keluhan dari konsumen. Untuk mendapatkannya, tentu anda harus bersabar karena harus memesan terlebih dahulu.


Selain itu masih ada lagi exhaust system dari HKS yang dijual, yaitu down pipe dan front pipe Super Turbo Muffler jenis GH-GDB dengan diameter 50 mm. Biasanya digunakan untuk mobilHonda Jazz dan dapat meningkatkan tenaga secara signifikan. “Terasa banget kok perubahannya setelah menggunakan front pipe dan down pipe HKS ini.” ujarnya. Dengan biaya sebesar 5,5 juta rupiah, mobil anda akan lebih enteng pada tarikan dan lebih bertenaga.

“Untuk pemasangan exhaust system HKS untuk Honda Jazz, butuh waktu sekitar 2-3 jam dan dapat digunakan hingga 2-3 tahun.” ujarnya bangga. Soal bahan pun, tidak usah diragukan lagi kualitasnya. “Bahannya terbuat dari stainless, jadi cukup baguslah barang ini.” ujarnya. Ia juga menjamin akan keaslian produk ini. “Kami menjamin barangnya asli, sama seperti exhaust system untuk Subaru Impreza GDB.” tutupnya. Untuk exhaust system HKS Honda Jazz bisa langsung didapat karena statusnya ready stock.

Bagi anda yang mempunyai mobil Subaru Impreza GDB atau Honda Jazz yang mau meningkatkan tenaganya, bisa memakai exhaust system dari HKS ini. Langsung aja menujuWorkshop RD-GR di Jl. Raya Kembangan No.118A Jakarta Barat. Untuk nomor teleponnya di 021 – 5824377 .


Sumber :   http://goo.gl/Lc3Fm

0 komentar:

Posting Komentar