Minggu, 01 Juli 2012

De Beer - Cat Untuk Semua Jenis Mobil


( Info Niaga ) Anda ingin mengecat mobil kesayangan anda tapi bingung cat merek yang terbaik untuk mobil anda? De Beer adalah solusinya. Cat mobil dari negara Belanda ini telah menjadi salah satu cat terbaik yang ada di Indonesia.

Dengan banyaknya varian warna, De Beer memberikan anda kesempatan untuk lebih mengeksplorasi imajinasi anda ke warna mobil anda. Jangan takut tentang ‘ jika hanya untuk mobil-mobil tertentu’, karena De Beer menyediakan cat untuk semua jenis mobil yang pernah diproduksi dari masing-masing merek mobil.

Haris, pemilik dari bengkel Briliant di Duren Sawit memuji keunggulan De Beer. “Cat ini bagus. Bisa disetarakan oleh bermacam merek cat kelas mahal.” ujar Haris. De Beer sendiri telah menjadi merek cat utama yang dipakai di bengkel Briliant. “Kita sudah memakai cat ini dari tahun 2005. Dan konsumen pada suka dengan warna yang dihasilkan oleh cat tersebut.”

Selain keunggulan dalam jumlah warna dan varian mobil yang bisa dicat, De Beer sendiri termasuk mudah untuk dibuat ‘formula’ baru jika ada konsumen yang mau warna lain. “Kami mempunyai alat bawaan yang diberikan oleh De Beer, jadi kami hanya timbang memakai timbangan dan mencampurkan warna sesuai kebutuhan konsumen.” ujarnya lagi.

Ia pun mengakui kualitas dari cat De Beer. “Prinsip saya kalau mau jual produk salah satu cat, sebelumnya saya coba ke mobil saya terlebih dahulu. Jadi saya berani bilang bahwa produk cat merek Debeer bagus karena saya sudah tau kualitasnya seperti apa.” tutupnya kemudian.

Penasaran dengan warnanya? Jika anda ingin mencoba warna cat merek Debeer, silahkan datang ke Brilliant Body Repair, Jl.Kolonel Sugiono Block O No.20 , Jakarta Timur. Ingin tanya-tanya dahulu, langsung menghubungi 021-8601569

Sumber :  http://goo.gl/xL6ey 

0 komentar:

Posting Komentar