Minggu, 01 Juli 2012

Ultra Racing Strutbar - Menambah Kestabilan Mobil Anda

( Info Niaga ) Sebelumnya tim BosMobil sudah pernah membahas seputar modifikasi mesin. Untuk memodifikasi mobil agar akselerasi atau larinya lebih kencang rupanya tidak hanya bagian mesin yang dimodifikasi. Beberapa bagian yang lain perlu diperkuat juga. Salah satunya adalah body mobil itu sendiri. Ini dapat dilakukan dengan menambahkan stutbar pada mobil.

“Strutbar adalah alat tambahan yang berfungsi untuk meningkatkan kestabilan pada mobil. Sehingga mobil akan lebih mudah dikendalikan.” ujar Coki Siboro dari de Auto Motorsport. Ini tentunya akan meningkatkan keamanan anda dalam berkendara pada saat melaju kecepatan tinggi.


Strutbar yang baik adalah dapat meningkatkan keamanan pada mobil. Inilah yang menjadi keunggulan strutbar merek Ultra Racing. Strutbar Ultra Racing diproduksi di Malaysia. Ultra Racing bukan sembarangan strutbar karena menggunakan bahan dari besi, sehingga lebih keras dan tahan terhadap benturan.

”Ini biasanya digunakan untuk mobil balap. Kalau mobilnya stabil, otomatis jadi lebih mudah mengemudikannya dan meningkatkan kecepatan mobil itu sendiri.” ujarnya menambahkan. Ini tentu menjadi pertimbangan bagi para pembalap yang turun di ajang balap.

Strutbar Ultra Racing memiliki beragam strutbar seperti Front Strutbar, Rear Strutbar & Rear Upper Bar, Side Fender Bar, Anti-Roll Bar / Sway Bar, Lower Arm Bar, dan Room Bar / Side Floor Bar. Lengkap kan? ”Hampir semua jenis mobil dari segala merek tersedia. Khususnya mobil yang ada di negara Malaysia, pasti tersedia.” ujarnya lagi. Soal pemasangan, Coki menerima jasa pemasangan Strutbar Ultra Racing. ”Kami dapat melakukan pemasangan. Lama tidaknya tergantung dari tingkat kesulitan mobil itu sendiri.” tutupnya.

Untuk mendapatkan Ultra Racing Strutbar bisa menghubungi Coki Siboro di workshop de Auto Workshop. Langsung aja arahkan mobil ke Jalan Raya Pondok Kelapa No.11 , Duren Sawit - Jakarta Timur. Yang mau tanya – tanya terlebih dahulu bisa menghubungi di nomor telepon (021) 9866.1978 , 0815.1330.1978 .


Sumber http://goo.gl/yUrrw 

0 komentar:

Posting Komentar