Minggu, 01 Juli 2012

Waxco Auto Cockpit - Menjaga Keawetan Interior Mobil


( Info Niaga )  Interior mobil anda kotor dan bingung membersihkannya? Santai saja, karena kini ada Waxco Auto Cockpit. Cleaner buatan Malaysia ini siap membersihkan berbagai macam noda di interior mobil anda.

“Waxco ini membersihkan noda dengan lebih cepat dibandingkan dengan cleaner lainnya” ujar Theo dari Luxe. Ia pun mengaku menggunakan Waxco sejak ia membuka toko interior Luxe.

Cara penggunaannya pun ternyata cukup mudah, “Cukup dengan kasih cairannya ke busa, lalu gosok aja kemudian di lap dengan lap bersih.” ujar Theo menjelaskan. Sangat mudah bukan?

Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaannya. ”Jangan kasih Waxco kebanyakan! Cukup sedikit aja. Karena kalau terlalu banyak, nodanya malah bisa menyebar.” ujar Theo memperingatkan

Jangan khawatir tentang ”hanya untuk bahan bahan tertentu”, karena Waxco ini dapat digunakan disemua jenis bahan interior mobil anda. Soal harga pun, masih terjangkau. ”Untuk Waxco harga pasarannya Rp.50.000 termasuk busanya,” tutupnya. Murah kan?

Ingin membersihkan noda di mobil anda, silakan coba Waxco auto cockpit.

Toko     :Ruko Gading Serpong
              Jl. Kelapa Puan Raya Blok AF 1 No. 26
              Ph. (021) 5466311

0 komentar:

Posting Komentar