Minggu, 01 Juli 2012

CPFOne, Kaca Film Kelas Dunia


( Info Niaga ) Sinar matahari di Indonesia memang tiap hari menyerang mobil. Sinar matahari ini yang membuat pandangan pengemudi menjadi terlalu silau. Inilah yang menyebabkan beberapa pengguna mobil mensiasati dengan menggunakan kaca film pada kendaraannya sebagai penghalang sinar matahari.
Salah satunya adalah CPFone. Kaca film buatan Amerika ini memberikan berbagai pilihan. Mulai dari jenis clear hingga black. “Kalau mengikuti standard internasional, kaca film di bagian depan memakai jenis clear.” Ujar Dedy Lim, asisten manager marketing dari CPFone.

Dedy Lim juga mengatakan bahwa kaca film selain berfungsi sebagai menahan panas dan membuat mata menjadi teduh, juga berfungsi sebagai menahan sinar ultraviolet. “Kaca film CPFone ini dapat menahan sinar ultraviolet hingga 99%.” ujarnya bangga.

Tiap kota memiliki pasar yang berbeda. “Kalau di kota Bandung dan Medan, pengguna mobil paling banyak menggunakan kaca film CPFone jenis black. Kalau kota Surabaya biasanya pengguna mobil memakai jenis clear.” ujar Dedy. Harga yang ia tawarkan pun beragam. “Harga mulai dari 3 juta rupiah per mobil hingga 7 juta rupiah per mobil. Semua tergantung dari model mobilnya.” tambahnya.

CPFone juga tak hanya dipercaya untuk melapisi kaca pada mobil, tetapi juga untuk kaca gedung. “Semua kaca yang langsung kena sinar matahari memang memerlukan kaca film. Kaca film tak hanya berfungsi untuk menghindari sinar ultraviolet, tetapi juga befungsi untuk keamanan. Karena kaca film dapat menjadi pelindung saat terjadi benturan” tutupnya.

Sumber  : http://goo.gl/w7sny

0 komentar:

Posting Komentar