Minggu, 01 Juli 2012

Focal Polyglass - Speaker Bertaraf SQ

( Info Niaga ) Perangkat car audio merk Focal yang berasal dari negara Prancis ini memang sangat luar biasa dalam hal menghasilkan suara yang akan didengar oleh para pecinta sound quality maupun orang awam.


“Produk Focal memang bagus dalam hal kualitas suara, selain itu juga memang sudah terkenal di dunia car audio. Jadi inilah yang membuat produk Focal menjadi salah satu brand audio unggulan yang menjadi incaran para konsumen.” ujar Steven dari AJM Audioworks. Untuk produk Focal, di AJM Audioworks memilih jenis Polyglass Series menjadi unggulan yang dijual ke konsumennya. “Produk Focal berjenis Polyglass Series memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan merek lainnya. Suaranya yang dihasilkan terdengar clean, kemudian memiliki extend yang panjang di frekuensi rendah dan tinggi, jadi suara yang akan terdengan memiliki kesan yang megah.” tambahnya.

Focal Polyglass Series menyediakan berbagai produk mulai dari speaker sampai subwoofer. Untuk menjamin produknya kepada konsumen, Focal memberikan garansi 1 tahun kepada konsumennya. “Garansi tersebut langsung dari Focal. Jadi kami menjamin keorisinalitas produk Focal yang kami jual kepada konsumen.” ujarnya kemudian. Segmen pasar yang membeli produk Focal juga beragam. “Tetapi yg paling banyak adalah yang sudah berkeluarga.” tambahnya lagi.

Untuk soal harga, produk Focal ini dijual dengan harga yang terbaik untuk konsumen. “Kami jual dari harga 4 jutaan rupiah termasuk pemasangan produk tersebut.” tutupnya. Dijamin tidak akan menyesal jika anda membeli produk Focal untuk audio pada kendaraan anda. Langsung aja maksimalkan sektor audio kendaraan anda memakai produk Focal dengan mengarahkan kendaraan anda ke AJM Audioworks di Jalan Raden Inten Raya No. 102 , Duren Sawit Jakarta Timur. Malu bertanya tersesat di jalan, silahkan telepon ke 021-99927168 / 0813-10983421 .

Sumber  : 
http://goo.gl/mw5Ut

0 komentar:

Posting Komentar