Minggu, 01 Juli 2012

Crystal Gloss - Make your Car Sparkling


( Info Niaga  ) Buat auto lovers yang ingin mobilnya selalu tampil menawan, kini telah dibuka tempat poles/ perawatan mobil bernama Crystal Gloss yang siap mengkilaukan mobil anda bagaikan kristal. Bertempat di kawasan elit Kelapa Gading, Crystal Gloss akan memberikan yang terbaik untuk mobil anda.

Berawal dari hobi, Ravel membuka jasa perawatan mobil dari nol. “Awalnya bisnis rumahan, namun karena semakin ramai makanya sekarang berani buka disini,” ucapnya penuh antusias. Tak mau tanggung-tanggung dalam usaha ini, Ravel pun mempekerjakan sejumlah karyawan yang siap melayani mobil anda dengan baik.
“Karyawan Crystal Gloss telah mendapatkan training khusus, sehingga mereka tahu, mana bagian yang boleh terkena air dan mana yang tidak,” tambahnya.
Tak hanya itu, paket yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Sebut saja, special treatment yang meliputi exterior treatment (5 steps polish), interior treatment (cleaning, conditioner, vacum), glass treatment dan engine treatment.
Crystal Gloss juga menerapkan sistem membership, dimana setiap member akan diberikan harga khusus. Nah.. mantap bukan?
Mumpung lagi jarang hujan, buruan deh bawa mobil auto lovers ke Crystal Gloss di komplek Gading Auto Center (GAC) lt.1 no.12b, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Sumber  :  http://goo.gl/yyybF

0 komentar:

Posting Komentar